Keluarga Pak Dar dan Bu Jum Bogeman Wetan

bgm

Bisakah anda bayangkan, apa yang terjadi jika di dunia ini tidak ada keluarga? Dari mana anak-anak terlahir? Ke mana mereka akan pulang? Dimana Mereka Terlindungi? Siapa yang akan memberikan cinta dan kasih sayang? Tidak bisa terbayangkan dengan akal sehat, seperti apa wajah kehidupan manusia jika tidak ada sistem keluarga.

Keluarga adalah unit pertama dan utama yang mampu memberikan dukungan dan rasa ketenangan, dan keamanan yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia. Penting bagi manusia untuk merasa didukung, dihargai, dihormati. Pada saat yang sama, penting bagi manusia untuk mendapatkan ketenangan dan perasaan aman. Bukan hanya pada anak-anak, namun juga bagi orang dewasa. Keluarga menyediakan semua dukungan, ketenangan dan keamanan bagi penghuninya.

Di dalam keluarga, kita diterima, mendapatkan cinta dan dimengerti.Nilai-nilai dan karakter, pertama kali ditanamkan dan dibentuk dalam keluarga. Sejak anak dalam kandungan, sudah mendapatkan asupan nilai-nilai dari orangtuanya. Setelah lahir, anak akan mendapatkan pembiasaan dan nilai-nilai untuk menjadi pegangan mereka dalam kehidupan. Karakter anak, dibentuk dari dalam rumah, dari keluarga masing-masing khususnya dari Orang Tua.

Seperti salah satu Keluarga Pak Darmanto dan Bu Juminem. Keluarga dengan anak sembilan masing-masing punya karakter dan sifat yang berbeda-beda. itulah keunikan setiap Keluarga, Keunikan dan sifat yang berbeda menjadi Keindahan dalam kehidupan.

Pak Darmanto dan Bu Juminem tinggal di Bogeman Wetan, Magelang.
anak-anaknya sebagai berikut :

  1. Sudarman
  2. Lily Mariani
  3. Haryanto
  4. Nina Harianti
  5. Handoyo
  6. Andi Priyanto
  7. Andi Priyono
  8. Joko Seno Aji
  9. Lina Kurnia dewi

 

1 Comment

Leave a comment