Halaman Face book yang POWERFULL

Facebook sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai Fitur termasuk Halaman . Saya ingin berbagi cerita mengenai Halaman Face book saja yah. Kalau ingin tahu yang lainnya Baca di sini fungsi dan perbedaan akun personal pages dan group pada facebook.

Ternyata Halaman Face book bisa digunakan untuk mencari Uang dan Lumayan Powerfull. ~ Tinggal anda buat artikel , Video dan posting !~ ya sesederhana itu. Namun Ada syaratnya juga yaitu Anda harus Kreatif .Anda harus buat seolah -olah Halaman anda seperti Toko yang anda Miliki untuk membuat Pemirsa menjadi Tertarik dengan apa yang anda buat atau anda Jual. Dan saya sudah mencobanya Lho…Sampai sekarang sudah banyak Halaman saya buat dan lumayan menghasilkan.

Bagaimana cara membuat Halaman tinggal anda ketik di google dan lihat hasilnya dan ikuti saja. Pengalaman saya setelah kita buat Halaman . Tidak lama kemudian banyak yang telphone, Sms, WA.

Contoh Halaman yang saya Buat adalah :

  1. Daun Insulin
  2. Daun Kelor
  3. Marmer Bagus
  4. Raja Salep
  5. Saringan Air
  6. RajaJelly
  7. Raja Madu
  8. Raja Sambel

Dan masih banyak lagi saya buat dengan banyak Akun juga. Dan jangan lupa yang penting Nomor Telephone harus jelas ditulis di Halaman. Dan tidak kalah pentingya anda harus punya Klik Banking agar selalu siap mengecek Transferan dari Pembeli.

Intinya adalah Jualan Di halaman facebook , Belinya di  Market place Indonesia.JUAL DI FACEBOOK BELI DI TOKOPEDIA ATAU BUKALAPAK dan jangan Lupa KLIK DROPSHIP

Sementara saya gunakan Marketplace yang ada seperti Tokopedia, Bukalapak untuk memesan dan mengirimkan barang yang dipesan. Mudah kan tidak perlu repot punya toko fisik.

 

 

 

Transfer 8 Agustus 2018tgl 6 des 18

Transfer 12 Maret 2019

Transfer 14 Mei 2019insulin kaltim 14 mar 19

Transfer 18 mei 2019

transfer 27 jan 2019

Transfer22 28 JAN  2019.JPG

 

 

 

 

 

transfer 22 jan 2019

 

Transfer 16 JULI 2019Transfer 14 JULI 2019Transfer 15 JULI 2019

Saya juga punya beberapa langganan DROP SHIP Yang saya Recomendasikan :

 

recomenddropship

Leave a comment